Kabid organisasi Imapesi (Syahril) apresiasi terhadap kinerja siber Polri

  • Bagikan

Polimik yang terjadi pada kasus kematian Barada j yang sedang viral saat ini di media sosial, sangatlah menunjukkan kapasitas dan eksistensi institusi Polri di hadapan masyarakat Republik Indonesia bahkan dunia

Hal ini di karenakan beberapa sub indikator yang melatarbelakangi terjadi kasus pembunuhan dan pengungkapan realita sebenarnya tentang kasus tersebut, di sebabkan hambatan yang justru hadir dari beberapa oknum yang ada pada tubuh institusi kepolisian Republik Indonesia.

Di samping itu, pengungkapan kasus dari sisi CCTV yang di lakukan oleh bagian SIBER Polri yang di pimpin oleh Brigjen. Asep Edi Suheri, saat ini, merupakan urgensi untuk mengetahui kejelasan dari kasus kematian Barada j ini.

Di lansir melalui komunikasi media watshaap, Kepala Bidang Organisasi Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia. M Syarifudin Lausiry atau biasa di sapa Syahril, menyampaikan bahwa.

Apa yang di lakukan oleh institusi kepolisian Republik Indonesia bagian SIBER saat ini, bukan hanya sekedar membantu penyelesaian kasus yang sangat viral saat ini, yakni kematian Barada j. Namun bagian SIBER kepolisian Yang di pimpin oleh Brigjen. Asep Edi Suheri ini, menunjukkan bahwa internal kepolisian Republik Indonesia saat ini, sangat berupaya serius dalam penyelesaian kasus ini secara terbuka. Dan membuktikan bahwa instansi Polri, saat ini bekerja sesuai dengan tanggung jawab sebagai pihak keamanan negara.
Pungkas Kabid organisasi Imapesi Syahril ‘

Ia menambahkan bahwa, Brigjen. Asep Edi Suheri, sudah seharusnya di berikan apresiasi dari Kapolri Sigit, sebagai pemimpin tertinggi di institusi Polri. dalam kinerjanya tersebut, sehingga bagian SIBER yang di pimpin oleh Brigjen. Asep Edi Suheri, tersebut dapat bekerja lebih semangat dan mampu membantu menyelesaikan kasus ini dengan baik serta kasus kasus lainya. _tutur Syahril terhadap media.

  • Bagikan