Muhammad Andri Ketua Karang Taruna Provinsi Riau mengadakan Sharing dan Diskusi santai Bersama Mahasiswa Riau di Jakarta

  • Bagikan

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau yang biasa disapa Andri mengadakan Sharing dan diskusi bersama pemuda dan Mahasiswa Riau di Jakarta yang di selenggarakan pada (Rabu, 11/1/2023).

Dalam kesempatan ini Andri menyapa sekaligus memperkenalkan dirinya kepada Pemuda dan Mahasiswa Riau di Jakarta, Beliau juga menyampaikan tentang apa saja yang sudah dia lakukan dan program yang sudah ia jalankan untuk Karang Taruna Provinsi Riau.

Diskusi juga di hadiri oleh Erliana istifarin Ketua umum (Hipemari Jakarta) bahwasanya beliau menyambut itikad baik Ketua Karang Taruna Provinsi Riau abangda Andri mau Berjumpa muka jumpa pikiran dan jiwa kepada Mahasiswa Riau di Jakarta.

Andri juga menyampaikan bahwa “Menjadi mahasiswa adalah Proses menuju jalan yang lebih baik di masa depan nanti dan Sebarkan berita berita baik ke masyarakat khususnya di Provinsi Riau”pungkasnya.

Acara Sharing dan Diskusi yang dilaksanakan berlangsung lancar dan meriah dengan pertanyaan dan pernyataan yang diajukan oleh teman-teman Mahasiswa kepada Ketua karang taruna Provinsi Riau Muhammad Andri.

  • Bagikan